Dwi Permatasari

Dwi Permatasari. Lahir di Meranjat, 14 Oktober 1991. Putri kedua dari pasangan Khoirul Aini dan Danilah.  Saudari tersolid dari Puji Agustina dan M. Danil Timijaya.

Menulis merupakan media dakwah  yang dipilih oleh muslimah peraih Bronze Standar The International Award For Young People tahun 2007 ini. Selain menulis fiksi, alumni Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah, FKIP Universitas Sriwijaya ini juga menuangkan opininya di blog pribadi lajmakhanie.blogspot.com yang statistic visitornya berasal dari berbagai negara, seperti Indonesia, Malaysia, Singapore, Amerika Serikat, Portugal, Jerman, Spanyol, Jepang, Ukraina, Prancis, dll.

Cinta Qur’an merupakan motto dari penulis yang saat ini sedang menempuh pendidikan di Program Magister Pemikiran Islam, Program Studi Islam Interdisipliner, Universitas Islam Jakarta. Selain tercatat sebagai mahasiswa, dia juga aktif di kegiatan Islami, seperti Muslim Youth Night oleh Remaja Islam Sunda Kelapa, Kelas Manajemen Hijrah di PIN Baku 39.1 Darut Tauhid Jakarta, dan ikut serta dalam beberapa internasional conference seperti International Seminar 50 th Year of Occupied Palestinian Territories (2017), International Conference Beyond Co-Existence in Plural Societies (2017), dan juga tercatat sebagai anggota dari INYS (Indonesia Nederland Youth Society) Jakarta.

Tulpen adalah novel pertamanya yang ia dedikasikan untuk siapa saja yang percaya pada kesucian cinta dan kekuatan cita-cita. Untuk sapa penulis dapat melalui email di permatasaridwi090@gmail.com.

Kirim Tulisanmu Dengan Cara,Tulis Judul Tulisan dan attach File word tulisanmu di bawah


The maximum upload file size: 8 MB.
You can upload: document, spreadsheet, interactive, text.

error: Content is protected !!
WhatsApp Chat Storimu.com