Prolog

Di kemewahan dan keramaian sebuah kota besar yang bernama Jakarta, hiruk-pikuk dan lalu-lalang orang, kendaraan, serta gedung-gedung yang menjulang tinggi menghiasi segala aktivitas di kota tersebut. Berbagai macam aktivitas pekerjaan yang terdapat di kota tersebut mulai dari pengacara, polisi, pegawai pemerintah, dokter, ilmuwan, sampai pemulung dan  pengamen di perempatan jalan.

Semua mata tertuju ke kota yang berpenduduk sekitar 14 juta orang ini. Jakarta memang memiliki ribuan tempat kerja dan juga tempat pendidikan serta tempat hiburan. Kota Jakarta dikenal juga sebagai pusat perdagangan ekspor dan impor melalui darat, laut, maupun udara. Selain itu, Jakarta juga pusat perdagangan saham-saham perusahaan ternama dan tempat rekreasi keluarga serta perbelanjaan yang super komplit.i kemewahan dan keramaian sebuah kota besar yang bernama Jakarta, hiruk-pikuk dan lalu-lalang orang, kendaraan, serta gedung-gedung yang menjulang tinggi menghiasi segala aktivitas di kota tersebut. Berbagai macam aktivitas pekerjaan yang terdapat di kota tersebut mulai dari pengacara, polisi, pegawai pemerintah, dokter, ilmuwan, sampai pemulung dan  pengamen di perempatan jalan.

Tetapi bukan berarti kota besar dengan sejuta aktivitas masyarakatnya tidak terdapat banyak tindak kejahatan. Ada ratusan maupun ribuan kasus kejahatan setiap tahunnya. Di mana terdapat sebuah kejahatan pastilah ada pelaku kejahatannya. Untuk menangani semua kasus kejahatan yang ada di kota Jakarta, kota Jakarta sudah memiliki satu satuan yang sangatlah ditakuti oleh semua para pelaku kejahatan khususnya terkait terorisme yaitu Detasemen Khusus 88 atau lebih di kenal dengan “Densus 88”.

Densus 88 merupakan satuan kepolisian yang khusus menangani kasus-kasus kejahatan seperti terorisme dan bersifat inteligen.

Dengan seluruh kekuatan dari anggotanya, Densus 88 siap dan mampu untuk menangani semua kasus kejahatan di ibukota. Memang saat ini kota Jakarta dalam keadaan darurat karena belakangan telah terjadi banyak sekali kasus teror yang bermodus perampokan dan pembajakan serta aksi teror yang mengancam keselamatan dan keamanan masyarakat kota Jakarta.

Questions